Konsep Unik Kabuki Drop Show Bikin Kaum Urban Punya Tempat Nongkrong Baru di Jakarta

Di era modern seperti saat ini, kaum urban Jakarta kian membutuhkan hiburan yang begitu beragam.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Endra Kurniawan
centreboulevard.com/Istimewa
Konsep unik Kabuki Drop Show ditampilkan di Black Owl Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

centreboulevard.com, JAKARTA - Di era modern seperti saat ini, kaum urban Jakarta kian membutuhkan hiburan yang begitu beragam, kebutuhan ini pun kini coba diwujudkan melalui kehadiran cafe sekaligus restoran menarik.

Berfokus pada aktivitas kaum urban yang seolah 'tidak pernah berhenti' mengeksplorasi kehidupan kota Jakarta, Black Owl pun membuka restoran kedua di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/1/2023).

Owner dan Chief Operational Officer (COO) Black Owl, Erwin Tan mengatakan bahwa Kelapa Gading merupakan salah satu lokasi strategis dalam membuka bisnis Food and Beverages (F&B).

Karena aktivitas di wilayah ini tidak pernah terhenti dan selalu tampak hidup, bahkan hingga malam hari.

"Kami memutuskan untuk memperluas usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta yang kami rasa sangat strategis dan tepat. Kami bermaksud untuk membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Indonesia, khususnya Jakarta," kata Erwin.

Baca juga: Perempuan Urban yang Super Sibuk Butuh Riasan Wajah yang Tahan Lama

Ia menjelaskan bahwa kali ini pihaknya sengaja menggelar acara bertema 'Limitless Journey: Opening Ceremony' dengan mengusung Kabuki Drop Show untuk menunjukkan perjalanan restoran ini sejak awal.

"Limitless Journey adalah intisari dari semangat dan perjalanan Black Owl selama ini yang telah menempuh banyak rintangan dan suka duka," jelas Erwin.

Sementara itu, Owner dan Shareholder Black Owl, Tigris Valerie menekankan alasan dibalik pemilihan lokasi kedua restoran ini.

Ia kemudian menjelaskan secara teknis terkait konsep bersifat internasional, interior yang tampak classy hingga menu yang disajikan.

"Kelapa Gading sudah pasti akan menjadi one stop entertainment, menyuguhkan pertunjukkan
lampu dan suara terbaik, artis musik papan atas baik lokal ataupun internasional, interior design yang elegan dan menawan, dan tentunya sajian masakan berkualitas tinggi dengan rasa memukau," kata Tigris.

Owner dan Shareholder Black Owl, Agus Focus menambahkan, restoran ini dapat digunakan untuk berbagai event, termasuk acara keluarga.

"Ada 7 Private Room yang khusus kami sediakan untuk berbagai acara. (Jam operasionalnya) meneruskan business hours di outlet pertama kami di Golf Island PIK (Pantai Indah Kapuk)," pungkas Agus.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 centreboulevard.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved