Pemilu 2024

Ridwan Kamil Dapat Tugas Luar Biasa dari Airlangga Hartarto Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar Ridwan Kamil mendapatkan beban target yang luar biasa dari Airlangga Hartarto.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
centreboulevard.com/Igman Ibrahim
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar Ridwan Kamil menghadiri acara rapat koordinasi teknis pemenangan Pemilu wilayah Jawa I di Hotel Red Top, Jakarta, Rabu (25/1/2023). 

Laporan Wartawan centreboulevard.com, Igman Ibrahim

centreboulevard.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar Ridwan Kamil mendapatkan beban target yang luar biasa dari Airlangga Hartarto untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut tidak menampik bahwa target yang dibebankan untuk meningkatkan kursi Golkar sangat luar biasa.

Namun, dia belum bisa menghitung secara rinci mengenai targetnya.

"Ya malam ini, target sudah luar biasa tapi itu belum dihitung," kata Emil seusia menghadiri acara rapat koordinasi teknis pemenangan Pemilu wilayah Jawa I di Hotel Red Top, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Lalu, Kang Emil pun masih enggan membeberkan strategi yang bakal dilakukannya untuk dapat mencapai target tersebut. Dia bilang, strategi itu masih dalam rahasianya.

"Strategi rahasia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan tugas yang bakal diberikan kepada Kang Emil untuk memenangkan Golkar di daerah Jakarta, Banten hingga Jawa Barat.

Namun, ada sejumlah daerah lain yang juga masuk ke dalam bidikan.

"Ya tentu kan penugasannya penggalangan pemilih sehingga tentu diharapkan akan menambah porsi kemenangan partai Golkar di Jawa Barat, di DKI Jakarta, di Banten dan di wilayah lain yang sudah ditugaskan ke Pak Emil secara pembicaraan internal partai," jelas Airlangga.

Airlangga mengakui bahwa target yang ingin dicapai Golkar sangat luar biasa.

Baca juga: KIB Terus Monitor Ridwan Kamil, Pengamat Sebut Jadi Alternatif Jika Airlangga Hartarto Gagal Maju 

Namun, target itu akan semakin ditingkatkan kembali seusai Kang Emil bergabung dalam partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Iya belum dihitung (target kursi), jadi targetnya luar biasa tidak termasuk ada Kang Emil. Nah Teknis bagaimana caranya itu rahasia partai. Tapi yang paling penting lebih tinggi dari target ya," tukasnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 centreboulevard.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved